Menrut kalian tampilan menjelma.com maunya sekarang atau yang kemaren?

Payudara Hot & Montok Lady Gaga Diumbar

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat heboh dan mengejutkan dengan aksi-aksinya. Penyanyi nyentrik berusia 25 tahun ini kembali umbar buah dadanya dalam balutan gaun biru transparan.

Lady Gaga (Foto: Dailymail)

Dalam promosi album terbarunya, "Born This Way", Jumat (6/5) waktu setempat, Gaga menyihir para penggemarnya di Meksiko dengan gaun biru transparan yang nyaris terlihat telanjang.



Kendati menutupi kedua payudara dengan selotip bermotif garis-garis, namun kostum unik tersebut tetap menampilkan payudara Gaga tanpa bra di baliknya. Demikian yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (8/5/2011).


Untuk melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Stefani Germanotta, mengenakan wig bob highlight pirang dan hitam. Pada sentuhan akhir "liar"-nya, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu membubuhkan bibir dengan perona merah, tatanan make-up mata smokey eyes, dan sepasang platform aneh yang menjadi ciri khasnya.

Tahun ini Lady Gaga merilis album terbarunya. Saat ini, single hits album berjudul "Born This Way" bertengger di posisi ke-10 America's top 40. [source]

Kampung Perawan 10 May, 2011


--
Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/05/payudara-hot-montok-lady-gaga-diumbar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar