Menrut kalian tampilan menjelma.com maunya sekarang atau yang kemaren?

3 Solusi Atasi Rasa Jenuh Dalam Percintaan


Assalamuaikum agan2. gw mo kasih solusi buat agan2 yang sering merasa bosan ma pasangan nya,terutama gaya pacaran yang gitu2 aje...ne postingan terbaru ane...mengenai " 3 Solusi Atasi Rasa Jenuh Dalam Percintaan", cekidooot mang..

Ketika rasa jenuh melanda, jangan langsung mengambil keputusan untuk meninggalkan kekasih. Jenuh merupakan perasaan wajar yang dialami setiap pasangan, apalagi jika telah menjalin hubungan cinta cukup lama. Daripada berpikir untuk mencari pria lain, ikuti trik berikut ini untuk menghangatkan kembali hubungan, seperti dilansir iLoveIndia.

solusi atasi kejenuhan dalam percintaan
Komunikasi
Kurangnya komunikasi dapat menjadi penyebab kebosanan Anda. Komunikasi yang efektif sangat penting untuk menjaga keharmonisan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membahasnya dengan pasangan. Dengan mengetahui isi hati, mungkin Anda berdua dapat merubah gaya komunikasi.

Memberikan jarak
Masalah kebosanan muncul bukan hanya karena sedikitnya waktu yang diberikan pasangan. Terlalu sering bersama juga memicu rasa jenuh. Saling memberikan jarak sangatlah penting. Jadi, tetap luangkan waktu Anda untuk pergi bersama teman, mengikuti kelas yoga atau kegiatan lainnya yang Anda suka, begitu pun dengannya.

Sama-sama memiliki kegiatan, membuat Anda saling rindu karena hanya dapat bertemu di hari-hari tertentu saja. Dengan begini Anda dan dia akan menghargai waktu ketika bersama-sama. Topik yang dibicarakan menjadi lebih banyak dan seru. Coba bandingkan, jika terlalu sering bertemu, Anda dan pasangan mungkin akan kehabisan topik pembicaraan.

Kemesraan
Dalam setiap hubungan, hal-hal kecil dapat menjadi sangat berharga. Lamanya waktu berpacaran, terkadang membuat pasangan melupakan hal-hal kecil yang dulu sering dilakukan. Mulailah untuk kembali memberikan 'kado kecil' untuknya. Misalkan, ketika diantar pulang oleh kekasih, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan beri pelukan hangat untuknya. Cara lain, berikan dia pujian ketika dia mau membawakan barang belanjaan Anda atau ketika mengingatkan Anda untuk makan. Dengan begini, si dia akan lebih sering berlaku manis terhadap Anda.

Naaah gmne gan…Artikel ane 3 Solusi Atasi Rasa Jenuh Dalam Percintaan membantu nggak…klo agan2 suka ma postingan ane diatas tggalin komen nya dunk…buat nyemangatin ane yg newbie nih….hhe


Source: http://berita-terbarumu.blogspot.com/2011/06/assalamuaikum-agan2.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar