Menrut kalian tampilan menjelma.com maunya sekarang atau yang kemaren?

BETIS WANITA : CARA UNIK PRIA MELIHAT WANITA

Wanita adalah makhluk yang paling indah di dunia ini. Simbol keagungan dan kekuatan berasal dari wanita. Tak jarang pria-pria seperti terhipnotis akan keindahannya. Banyak kekuasaan dan kekuatan dapat hancur berkeping-keping karena wanita. Lihat saja di film-film tentang kekerajaan masa lalu yang menceritakan bagaimana wanita sangat berpengaruh terhadap kekuasaan sang raja.


Cantik itu relatif. Bahkan ada sebuah lagu yang menuliskan baitnya seperti ini, "resiko orang cantik", siap-siap deh di gerilya oleh panah asmara seorang pria. Sebagai manusia, kita adalah ahli dalam mempelajari perilaku berpasangan makhluk hidup lain. Gairah, rasa tergila-gila, asmara, cinta obsesif, mabuk kepayang..itulah kata-kata yang kita gunakan untuk menjelaskan rasa gembira luar biasa, girang, bahagia dan gairah tertentu yang akan dialami oleh hampir semua pria bila di temukan dengan wanita yang cantik. 

Selain itu ada kata sexi, dimana seorang wanita cantik selalu tergambar akan kesexian dari tubuhnya. Kebanyakan pria-pria melihat wanita itu sexi dan cantik biasanya dari bentuk tubuhnya (pinggul dan dada ), bibirnya dan juga wajahnya.Namun, apakah pernah terlintas betis menjadi hal unik bagi pria untuk mengukur seberapa cantiknya seorang wanita itu.

Ini terjadi ketika mengendarai kendaraan di jalan raya baik menggunakan motor atau mobil. Ada wanita yang berboncengan berada di depan mata kita. Pertama yang dilihat pasti arah betisnya.

Mengapa betis? Ini sering terjadi bukan hanya pada diriku seorang, semua pria pun akan berkata sama denganku. "Ada tompelnya, pasti jelek ". Padahal wanita itu cantik atau memang terlihat tidak menarik. " Betisnya mulus dan putih". Wow…pasti ini yang cantik. Sugesti ini langsung masuk ke otak pria manapun.

Tidak hanya di jalan raya. Tetapi tempat-tempat umum seperti mal akan membuat banyak pria berpikir keras mengenai tubuh wanita yang paling terbuka ini. Sugesti ini bisa terjadi saat seorang wanita berjalan membelakangi pria-pria. Kebanyakan wanita sekarang selalu menggunakan rock atau celana pendek. Nah dari situ, betis menjadi acuan pertama mata pria membayangkan bahwa wanita yang mereka lihat adalah sempurna.

Hal lucunya, saat sugesti itu menjadi nyata namun ketika melihat seluruhnya dari depan ternyata tebakan mereka salah 100%. kadang terbalik, yang betisnya ada bekas luka (tompel) saat dilihat dari depan ternyata sangat cantik dan yang mulus dan putih kebalikan dari cantik,.

Ini hanyalah sesuatu yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya pria. Buat wanita, bila tidak ingin diperhatikan pria dengan aneh, ya harus menutup daerah betis dengan cara menggunakan celana panjang. Tapi kalo senang dilihat silahkan saja. Dapat hal baru bukan dari blog ini, *kebiasaan pria memperhatikan betis kalian (wanita).

http://99ratiz.blogspot.com/2011/05/betis-wanita-cara-unik-pria-melihat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar